Lowongan Kerja Medan Posisi Design Asisstant di PT Metropolitan Times Square

Gambar PT Metropolitan Times Square Posisi DESIGN ASISSTANT
  • Loker diposting 1 year ago

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi DESIGN ASISSTANT di tempat usaha PT Metropolitan Times Square untuk domisili Medan atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Seni/Media/Komunikasi & Seni / Desain Kreatif serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang kami butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Metropolitan Times Square
Posisi Design Asisstant
Tempat Medan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Pengalaman Kerja 3 tahun
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Penuh Waktu
Spesialisasi Dibutuhkan Seni / Desain Kreatif, Seni/Media/Komunikasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job requirements:

  •  Basic requirements: age: 22-27 years old.
  • Education background: Bachelor degree or above, graduated from environmental art design, interior design, architectural design, landscape design, visual design or art related majors;
  • Training Experience: Receive training in job-related design software, receive basic training in electrical knowledge.
  • Experience : Fresh Graduate
  • Skills: · Proficiency in Photoshop / AE/CAD/3DMAX/ C4D/SU related design software, proficiency in one or two commonly used software is preferred.
  • Have knowledge of conventional landscape design schemes, familiar with WPS/Office office software
  • Sensitive to color, with basic aesthetics

PREFER IN ENGLISH & MANDARIN

Job Responsibilities:

1、 Collection and preparation of preliminary project data, site survey, and communication with the entrusting party on the project situation;

2、 Conceptual creative plan production ;

3、 landing design plan, assist in deepening the design, lighting equipment selection (communicate with relevant manufacturers according to project requirements) and lighting layout;

4、 Assistance for the implementation of the effect in the construction stage , cooperate with the lighting engineer to debug the effect, and assist the relevant departments to complete the acceptance and technical disclosure work ;

5.Also be responsible for demonstrating animation, indicating animation production or coordinating with outsourcing units to complete animation display design.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Kebanyakan, melamar kerja tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Metropolitan Times Square adalah perusahaan media ternama yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan menyediakan berbagai informasi terkini kepada masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan media terdepan, PT Metropolitan Times Square berkomitmen untuk memberikan berita yang akurat, berimbang, dan berkualitas kepada pembaca setianya.

Dengan menggunakan teknologi canggih dan tim redaksi yang berpengalaman, PT Metropolitan Times Square mampu menyajikan berita terupdate dari dalam negeri dan mancanegara. Melalui berbagai platform media seperti koran, situs web, dan aplikasi mobile, perusahaan ini memastikan bahwa informasi dapat diakses dengan mudah dan cepat oleh pembaca.

Tidak hanya memberikan berita, PT Metropolitan Times Square juga menyediakan beragam konten hiburan dan gaya hidup yang merangkum tren terkini di Indonesia. Sebagai media yang berorientasi pada kualitas, PT Metropolitan Times Square melibatkan para ahli di bidangnya untuk menyajikan artikel-artikel informatif dan inspiratif kepada pembaca.

Selain itu, PT Metropolitan Times Square juga aktif dalam mendukung perkembangan industri media di Indonesia. Perusahaan ini menjalin kemitraan dengan berbagai lembaga dan organisasi terkait untuk mengadakan acara dan seminar yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman di dunia media.

Dalam era digital yang terus berkembang, PT Metropolitan Times Square terus berinovasi dan mengikuti tren baru untuk memenuhi kebutuhan pembaca modern. Perusahaan ini memahami pentingnya beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan pergeseran perilaku konsumen dalam mengakses berita dan informasi.

Dengan dedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pembaca, PT Metropolitan Times Square tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang mencari informasi terkini, hiburan, dan gaya hidup. Perusahaan ini bangga menjadi bagian dari perkembangan media di Indonesia dan berkomitmen untuk terus memberikan kualitas yang tak tergoyahkan dalam menyampaikan berita dan informasi penting.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara