Lowongan Kerja Medan Posisi Teknisi Ac di CV Jasa Inda Teknik

Gambar CV Jasa Inda Teknik Posisi Teknisi AC
  • Loker diposting 1 year ago

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Teknisi AC di tempat usaha CV Jasa Inda Teknik untuk domisili Medan atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Teknik & Teknik Elektro serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Jasa Inda Teknik
Posisi Teknisi Ac
Tempat Medan
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Pengalaman Kerja -
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Penuh Waktu
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik, Teknik Elektro
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Melakukan Perbaikan Kerusakan AC. Bisa melakukan perbaikan terhadap AC unit jika terjadi kerusakan atau trouble shooting merupakan salah satu skill yang harus di miliki oleh seorang Teknisi AC 2. Melakukan Perawatan terhadap AC Unit 3. Melakukan Pemasangan Unit AC baru di setiap Divisi Perusahaan 4. Melakukan Pengadaan Spare Part AC unit Persyaratan Lainnya : – Minimal tamatan SMA/SMK – Mengetahui sistem kerja AC Wall Split. AC Cassette, dan AC Split Duct – Dapat bekerja secara tim maupun individu – Memupunyai SIM C dan kendaraan – Jujur dan bertanggung jawab – Memiliki HP Android – Benefit BPJS Ketenagakerjaan – Minimal tamatan SMA/SMK – Mengetahui sistem kerja AC Wall Split. AC Cassette, dan AC Split Duct – Dapat bekerja secara tim maupun individu – Memupunyai SIM C dan kendaraan – Jujur dan bertanggung jawab – Memiliki HP Android – Benefit BPJS Ketenagakerjaan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatra Utara
Kota Medan
Alamat CV. Jasa Inda Teknik Airconditioning Mekanikal Electrikal Suplaier, Jl. Mawar No.7A, Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20157
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Kebanyakan, melamar kerja tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Jasa Inda Teknik adalah Perusahaan bidang Teknik di Indonesia yang berdiri sejak tahun 200. Kami menyediakan jasa desain, konstruksi, instalasi, maintenance, dan banyak lainnya dalam berbagai bidang seperti industri, gedung bertingkat dan komersial, rumah hunian, jalan raya, jembatan, dan bangunan awam. Kami menggunakan teknologi terbaik untuk memastikan proyek dapat diselesaikan dengan cepat, efisien, dan efektif. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah berkembang secara signifikan dan telah menyelesaikan berbagai proyek di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kami berdedikasi untuk memastikan bahwa proyek-proyek kami dapat diselesaikan dengan kualitas tinggi dan dalam waktu yang tepat.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatra Utara